Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Rayakan Diesnatalis ke-34, HMS Gelar Berbagai Acara

Rabu, 05 Oktober 2016

/ by BW
Unswagati, SetaraNews.com - Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) adakan Serangkaian kegiatan untuk memperingati Diesnatalis HMS yang ke-34. Acara yang bertemakan “ One Spirit And Power For HMS Unswagati” sedikit berbeda dengan Diesnatalis sebelumnya, pasalnya ditahun ini HMS adakan kegiatan Seminar Umum pada  6 Oktober 2016 sebagai acara pembuka Diesnatalis HMS dengan bertemakan “Kesiapan Cirebon Menjadi Kota Raya Sebagai Pusat Kegiatan Nasional”.

“Diesnatalis tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya soalnya ditahun ini kami mengadakan kegiatan Seminar Umum dengan menghadirkan Lembaga Pemerintahan diantaranya adalah dari BAPPEDA, PU-PESDM, DISHUBINKOM, dan BPN Kota Cirebon,” tutur Andri selaku Ketua Pelaksana, Rabu (5/10).

Selain itu HMS juga mengadakan kegiatan perlombaan diantaranya adalah Lomba Autocad tingkat SMK Se-wilayah 3 Cirebon pada 10 Oktober 2016, Futsal antar Fakultas 12-13 Oktober 2016, Basket Ball dengan ketegori Putra SMA/SMK/MA Se-wilayah 3 Cirebon 14-15 Oktober 2016, Lomba Fotografi 6-23 Oktober 2016, dan akan ditutup dengan Malam Puncak sebagai puncak acara dari rangkaian acara Diesnatalis HMS Unswagati yang ke-34 pada 23 Oktober 2016.

“Untuk acara puncaknya sendiri kami menampilkan hiburan-hiburan diantaranya Tari tradisional, Musik, Band, penampilan dari perwakilan setiap Fakultas dan tentunya Guest Star yaitu Engineering Percussion,” lanjut Andri.

Lebih lanjut, Andri menuturkan harapan dan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat diantaranya pihak Universitas dan Fakultas Teknik Sipil yang sudah membantu untuk merealisasikan acara Diesnatalis HMS yang ke-34 ini.

“Di ulang tahun HMS yang ke-34 ini saya selaku Ketua Pelaksana Diesnatalis berharap HMS semakin maju, semakin kompak dan semangat dalam berorganisasi. Satu semangat, satu kemajuan untuk HMS” tutup andri.

Rangkaian acara ini akan berlangsung selama 6 (enam) hari bertempat di Auditorium Unswagati dan GOR Bima Kota Cirebon. (Syahru)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews