Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

PSM Gelar Awakening Concert

Minggu, 23 Oktober 2016

/ by BW
 Unswagati, Setaranews.com – Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UKM Seni dan Budaya Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon, menggelar pertunjukan konser yang bertajuk Awakening Concert “Comeback and Celebrate” yang diadakan di Auditorium kampus I Unswagati pada Jumat (21/10).

Konser ini digelar untuk memperkenalkan PSM UKM Seni dan Budaya Unswagati kepada masyarakat dan juga untuk merayakan kembali PSM yang sempat berhenti.

“Tujuan dari kita bikin konser ini adalah memperkenalkan PSM UKM Seni dan Budaya kepada masyarakat. Jadi awalnya ini adalah konser perdana kami, dimana lewat konser ini kami bangkit membangun jati diri kembali mulai dari awal meraih prestasi,” jelas Mayniko selaku Ketua Pelaksana kepada setaranews.com, Jumat (21/10).

Konser yang digelar ini menampilkan beberapa lagu-lagu tradisional Indonesia yang dibawakan oleh PSM UKM Seni dan Budaya, seperti lagu asal Jawa Barat dan Sik Sik Batumanikam asal Sumatera Utara. Selain lagu tradisional, konser tersebut menampilkan lagu Indonesia seperti Cinta Indonesia karya Guruh Soekarno Putra dan Bunda karya Melly Goeslaw.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews