Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Meningkatkan Solidaritas, Teknik Sipil Gelar Kompetisi Futsal

Selasa, 08 Maret 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com – Demi meningkatkan semangat, solidaritas serta tali silaturahmi diantara sesama mahasiswa Teknik Sipil, Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) berinisiatif untuk menggelar kompetisi futsal untuk tingkatan fakultas.

Seperti yang diungkapkan oleh Septian selaku ketua pelaksana , acara tersebut diselenggarakan di lapangan futsal Radar Cirebon. Dengan adanya kompetisi futsal ini Ia berharap bisa meningkatkan solidaritas sesame mahasiswa Fakultas Teknik Sipil.


“Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat teman-teman yang telah berlibur kuliah. Selain itu, untuk membangun kebersamaan antar mahasiswa, khususnya di teknik sipil,” ujarnya kepada setaranews.com, Senin (29/02), di sela – sela perlombaan.

Lanjut Septian, dalam kompetiisi futsal ini mengusung tema “Awali Aktivitas dengan Jasmani yang Sehat”. Ia memaparkan, yang bisa mengikuti kegiatan turnamen tersebut totalnya yaitu 12 tim. Ia mengakui, memang terdapat kendala sehingga peserta lomba belum maksimal.

“Saat ini mahasiswa teknik khususnya ada yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan sebagian sudah memulai Kerja Peraktek (KP) sehingga itu menjadi alasan penyebab sedikitnya yang berpartisipasi dalam futsal bareng ini”, tambah Septian.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Jurusan Teknik Sipil yang mewakili pihak dari fakultas, sekalin membuka acara secara simbolis dengan melakukan tendangan ke gawang. Di agendakan bahwa acara futsal bareng ini akan selesai pada Senin pukul 5 sore dan akan di tutup dengan pengumuman juara 1, 2, 3, pemain terbaik, dan top skor.

Adapaun yang menjadi Juara, pemain terbaik dan top skor yaitu:
Juara 1 :Tim Blink – Blink dari kelas 2D
Juara 2 : Kosiane dari tingkat 4
Juara 3 : Kelas 2 C
Pemain terbaik: Feby
Top Skor : Lukman
Juara harapan 1: Civil’E

Jurnalis: Mumu
Editor: Epri Fahmi Aziz

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews