Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Lab Radio dan Fotografi FISIP belum Optimal untuk Perkuliahan

Selasa, 08 Maret 2016

/ by BW
Unswagati, SetaraNews.com –  Laboratorium radio dan fotografi yang dimiliki oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) belum dioptimalkan untuk kepentingan perkuliahan. Saat ini, hanya dipakai untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa yang beminat di bidang radio dan fotografi.


Seperti yang diungkapkan oleh Wadek III FISIP, Khaerudin Imawan, memang laboratorium ini belum optimal, digunakan oleh kelompok studi mahasiswa (KSM) dilingkungan FISIP. Namun, Ia pun tidak bisa melarang potensi minat dan bakat mahsiswa yang ingin mengasah kemampuannya.


“Tapi pada implementasinya, kita tidak bisa membendung kreatifitas hobi minat dan bakat mahassiswa oleh karna itu kita memfasilitasi kepentingn mereka dan melihat kepentingan mereka” Ujar Khaerudin Imawan selaku wakil dekan III Fisip saat ditemui setaranews (02/03).


Kharerudin menambahkan, memang poda dasarnya laboratorium radio dan fotografi itu merupakan fasilitas perkuliahan yang digunakan untuk kepentingan perkuliahan dan dimanfaatkan oleh seluruh mahasiswa FISIP, terutama jurusan Ilmu Komunikasi. Namun, kata Dia, jika ada mahasiswa diluar FISIP yang berminat pihaknya tidak bisa menolak.


“Iya, idealnya itu laboratorium fisip tp dalam perkembangannya banyak mahasiswa diluar fisip yang bermint di bidangnya, tidak mungkin kita tolak tinggal diatur dalm (anggaran dasar/ anggaran rumah tangga) ad/art” tambah Khaerudin.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews