Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Hari Ini PPUM Mulai Sosialisasikan Pemira

Senin, 28 September 2015

/ by BW
Unswagati-Setaranews.com Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa (PPUM) Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon  Senin ini (27/9) mulai mengadakan sosialisasi mengenai pendaftaran partai yang akan diikutkan dalam pemilihan Presiden Mahasiswa dan anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPM-U).
Sosialisasi yang dilakukan oleh pihak PPUM hanya berupa baliho dan lembaran-lembaran yang ditempelkan di majalah dinding serta melalui surat yang dikirimkan ke semua organisasi mahasiswa Unswagati.
Pendaftaran partai dibuka pada Selasa (28/9) hingga Jumat (2/10), dilanjut dengan verifikasi partai yang akan diumumkan pada Senin (5/10). Sedangkan pendaftaran bakal calon presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa serta anggota DPM-U dilaksanakan pada esok Selasa (6/10) sampai Jumat (9/10). Bakal calon presma, wapresma dan anggota DPM-U yang telah didaftarkan akan diverifikasi terlebih dulu dan diumumkan kelolosannya pada Rabu (14/10).
Bakal calon presma, wapresma dan anggota DPM-U yang telah disahkan dapat memulai kampanyenya pada Jumat (16/10) hingga Sabtu (17/10). Debat kandidat akan dilaksanakan pada Senin (19/10) dan pemilihan dijadwalkan akan dilakukan pada Kamis (22/10).
Terkait dengan akan diadakannya pemilihan umum secara langsung ini, Ahmad Fauzan Azis selaku ketua PPUM berharap bahwa Presma, Wapresma dan anggota DPM-U yang baru dibentuk ini akan lebih baik lagi di tahun mendatang.
‘’Ya harapannya sih semoga yang nanti terpilih akan jauh lebih baik dibanding tahun kemarin.’’ Tutup mahasiswa fakultas pertanian tersebut.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews