Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Walikota ke Jakarta, Audiensi dengan PKL Terbengkalai

Sabtu, 20 September 2014

/ by BW
Cirebon - SetaraNews.com, Nasib para Pedagang Kaki Lima (PKL) terus terbengkalai, lantaran Walikota Cirebon Ano Sutrisno sulit ditemui oleh para PKL.

PKL yang menagih janji audiensi dengan Walikota Cirebon Ano Sutrisno, belum juga terlaksana. Karena pada hari Kamis belum juga bertemu dengan Walikota Cirebon. Salah satu perwakilan PKL (yang enggan disebutkan namanya) kepada SetaraNews hari ini mengatakan, "Belum ada hasil (audiensi, red), karena Walikotanya (saat jadwal audiensi, red) sedang ke Jakarta." ujarnya hari ini (19/9).

Ia menambahkan bahwa saat ini PKL sedang mengupayakan untuk audiensi ulang dengan Walikota Cirebon, agar dapat segera menemukan solusi mengenai nasib PKL Kota Cirebon khususnya yang akan terkena dampak di 6 lokasi (Cipto, Siliwangi, Pemuda, Kartini, Sudarsono, dan Wahidin).

"Kami sudah ngasih surat lagi buat Walikota." tandasnya.

Hingga saat ini sebagian PKL sudah berjualan kembali di titik semula, dan beberapa PKL yang lain pindah ke lokasi BAT.

Saat pantauan SetaraNews di malam minggu kemarin (13/9) nampak beberapa pedagang diramaikan dengan pentas musik dan karaoke dari jajaran Dinas Perhubungan Kota Cirebon dan beberapa gerombolan geng motor yang stay di kawasan BAT. Namun pada malam senin, selasa dan selanjutnya kawasan relokasi di BAT tersebut nampak sepi, berbeda jauh dengan kondisi saat malam minggu.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews