Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Belasan Luka Memar dan Dua Mahasiswa Pingsan Dipukuli Polisi

Kamis, 26 Juni 2014

/ by BW
Unswagati - SetaraNews.com, Dalam aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Keluarga Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati pada siang tadi Rabu (25/6) hingga malam pukul 19:30 WIB menimbulkan kericuhan.

Aksi demonstrasi kali ini turut disayangkan, karena Rektor Unswagati tidak menemui para demonstran hingga petang hari. Hingga pada pukul: 19.30 WIB polisi melakukan tindakan represif dengan membubarkan masa yang sedang melakukan orasi di depan Kampus I Unswagati dengan melakukan pemukulan terhadap para mahasiswa.

Hingga ada dua mahasiswa Unswagati yang pingsan sesaat setelah dipukuli dan kembali dikeluarkan oleh para aparat kepolisian yang dipaksa masuk ke mobil petugas.

Aksi demonstrasi ini dilakukan karena menyoal Surat Keputusan Rektor Nomor: SKEP/140/UNIV/VI/2014 tentang Tata Tertib Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati.

Foto: Wakil Rektor III Dudung Hidayat, SH. MH bidang Kemahasiswaan sedang menanggapi aspirasi dari mahasiswa yang melakukan aksi demonstrasi di depan Kampus I Unswagati, siang tadi.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews