Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Fakultas Teknik Unswagati Gelar Kuliah Umum Bersama Indocement

Rabu, 14 Mei 2014

/ by BW
Unswagati - SetaraNews.com, Himpunan Mahasiswa Sipil Universitas Swadaya Gunung Djati mengadakan kuliah umum dengan tema Innovation Cement and Cocrete Technology pada hari ini (13/5) bersama Indocement.

Acara ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Unswagati bersama Indocement dalam road show ke berbagai Universitas di Indonesia untuk menyosialisasikan Indocement Awards 2014. Indocement awards ini sendiri ditujukan untuk terus berinovasi dan membuat terobosan sehingga dapat terus berkontribusi secara maksimal dalam pembangunan Bangsa Indonesia.

Dwi Sutriarga selaku tenaga Riset dari Indocement kepada SetaraNews mengatakan, "Selama ini riset (red: yang kami lakukan) dilakukan dengan instannsi dengan pihak yang terkait, boleh dibilang join riset. Berkaitan dengan aplikasi, produk ini tidak akan monoton, dan akan berkaitan dengan aplikasi yang lain." ujarnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa, "Indocement award ini arahnya ke inovasi, yang arahnya ke semua desain inovasi semen sehingga dapat dikreasikan dengan material yang  alami." tambahnya.

 

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews