Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Mahasiswa Fakultas Hukum Tuntut Kelayakan Fasilitas

Selasa, 17 September 2013

/ by BW
Unswagati Cirebon – SetaraNews.com, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Swadaya Gunung Jati melakukan aksi menuntut hak atas fasilitas yang disediakan  pihak Universitas, sekitar pukul 10.00 pagi tadi persis di depan Gedung Fakultas Hukum.

Mahasiswa mengutarakan kekecewaannya dengan pelayanan sarana prasarana kampus, hal ini dipertegas oleh Wawanto (gembor) yang juga salah satu  anggota aksi tersebut “Masa di musholla gak ada airnya, terus perpustakaan kurang komplit bukunya.” ujarnya ketika di temui SetaraNews di Kampus 3 Unswagati, pada pukul 11.45 wib (16/09).

Begitupun dengan janji – janji pihak universitas yang sampai sekarang ini belum terealisasikan, “Rencananya sih mau di bikin tempat parkir sampai tiga tingkat.” tambahnya.

Dengan kejadian ini  mahasiswa mengharapkan agar permasalahan seperti ini tidak terulang kembali, dan selayaknya untuk dibenahi.

Kejadian masalah fasilitas ini juga dirasakan pula oleh mahasiswa fakultas lainnya seperti Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews