Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Anniversary ke-XVIII : Mapala Gunati Siapkan Acara Solidaritas

Minggu, 12 Mei 2013

/ by BW
Unswagati - SetaraNews.com, Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Gunung Jati (Gunati) rayakan hari jadi ke-XVIII dengan serangkaian acara bertajuk solidaritas tanpa batas.

Acara yang rencananya digelar di depan Kampus 1 Unswagati ini dimulai sejak tanggal 11 Mei hingga puncak acara pada tanggal 14 Mei 2013. Kali ini Mapala Gunati mengangkat tema 'solidaritas tanpa batas.'  Acara ini sebagai bentuk upaya Mapala Gunati untuk mempersatukan antara para anggota, khususnya anggota baru dengan para alumni dan memperkuat solidaritas antar sesama anggota Mapala dan kawan-kawan mahasiswa Unswagati.

"Pada tanggal 11 Mei acaranya lebih ke syukuran dan ajang silaturahmi yang akan dihadiri oleh intern, sedangkan tanggal 14 Mei sendiri lebih ke euforia perayaan yang diisi dengan acara donor darah, pameran foto, pameran reptile, pementasan musik reggae, dan pameran kreatifitas." ujar Ketua Umum (Ketum) Mapala Gunati Muhammad Hakim dari mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Unswagati saat diwawancarai oleh SetaraNews ditengah kesibukan persiapan acaranya, sabtu (11/5).

"Acara ini juga terbuka untuk semua Mahasiswa Unswagati, dan Mapala Gunati pun turut mengundang Mapala dari Universitas sewilayah-III Cirebon." tambah Ketum Mapala.

Lebih lanjut Ketum Mapala berharap dengan diadakannya acara ini semoga solidaritas antar anggota Mapala tidak akan terbatas serta kawan-kawan mahasiswa Unswagati tetap go green dan menjaga lingkungan.

 

Foto : Mapala Gunati

Editor : Santosa

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews