Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Mahasiswa UGJ Ramai-Ramai Datangi Ruangan Wakil Rektor 3


Sumber : Google

UGJ, Setaranews.com - Aliansi Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) mendatangi ruangan Wakil Rektor 3 untuk mempertanyakan tindak lanjut dari pihak Rektorat mengenai surat yang sudah mereka ajukan, Sore (10/7). Sebelumnya, Aliansi Mahasiswa UGJ telah mengirimkan surat permohonan kepada Rektor UGJ.

Alliansi mahasiswa UGJ yang terdiri dari beberapa Organisasi Mahasiswa (Ormawa) UGJ dan Mahasiswa Umum sebelumnya sudah mengirimkan surat kepada Rektor UGJ yang ditembuskan kepada Wakil Rektor 3 pada siang tadi (10/7). Dalam meminta pihak rektorat untuk menyelengarakan audiensi antara Mahasiswa, Panitia Pemilihan Umum (PPUM), Panitia Pengawal Pemilihan Umum (Panwaslu), Partai peserta dan pihak Rektorat yang akan membahas mengenai proses penyelangaraan Pemilihan Raya (Pemira) UGJ 2019. 

Didalam ruangan mereka tidak bisa menemui Bapak wakil Rektor 3 atau Bapak Biro Kemahasiswaan yang kebetulan sedang berhalangan hadir, sehingga para mahasiswa hanya bisa bertemu dengan salah satu staf dari Wakil Rektor 3 yang biasa dipanggil Mas Anom. 

Mas Anom menjelaskan mengenai maksud dan tujuan kedatangan mereka “tadi saya telah diberitahu oleh pak Wakil Rektor 3 bahwasannya audiensi itu akan di adakan besok pagi”. Kata mas Anom. 

Untuk lebih tepatnya audiensi akan diadakan pada pukul 09.00 WIB, bertempat di Ruang Rapat Rektor yang akan dihadiri PPUM, Panwaslu, Partai Peserta Pemira, Rektor UGJ dan tentunya aliansi mahasiswa yg mengajukan audiensi tersebut. 

Dengan akan dilaksanakannya audiensi tersebut menunda jadwal debat Kandidat Presiden dan Wakil presiden Mahsiswa sampai setelah audiensi tersebut terselenggarakan.


Reporter : Warman

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews