Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Pameran Museum Festival Budaya Sunyaragi

Rabu, 26 Juni 2019

/ by Ruby chan
Foto: Anisa Puse

Setelah membuka secara simbolis Festival Budaya Sunyaragi, Sultan Kasepuhan Cirebon P.R.A Arief Natadiningrat. SE langsung menuju gedung yang dijadikan museum untuk meresmikan pembukaan Pameran Museum pada tanggal 26 Juni 2019. Acara yang dibuka dengan simbolis pemotongan bunga melati ini berlangsung sangat meriah.

Adapun sederat Museum terkenal di indonesia yang ikut serta memamerkan koleksinya di Festival kali ini. Yaitu Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Museum Basoeki Abdullah, Museum Benteng Vrederburg, Museum Digital dan Museum Sunyaragi tentunya. Koleksi-koleksi yang di tampilkan dalam pameran ini sangat beragam seperti Hiasan dinding khas Cirebon, Lukisan Kaca, Wayang Golek Cepak Cirebon, Baju Besi Portugis, Tandu Garudha Mina, Meriam Portugis, Mahkota Banten dan masih banyak lagi.

Selain sebagai asik untuk bertamasya Festival Budaya Sunyaragi juga event yang menyenangkan untuk belajar kesenian, budaya dan sejarah. Jadi bagi pembaca setaranews.com jangan lupa datang ke acara bergengsi ini, karena masih banyak rangkaian acara yang menarik lainnya. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews