Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Stars and Rabbit Sukses Buat Penonton Cirebon Bernyanyi Bersama

Sabtu, 29 September 2018

/ by BW
Regional, Setaranews.com – Kamis malam (27/9) Area Parkir Grage City Mall dibuat ramai dengan kehadiran Stars and Rabbit, band indie asal Yogyakarta yang sedang digandrungi anak muda. Mereka hadir ke Cirebon dalam acara Creative Youth Culture #4 yang diadakan oleh Ruang Alternatif dan Go A Head People.

Selain Stars and Rabbit, band lainnya seperti Koil dan pemenang band submission yakni Toreh, Lair dan Super Charger turut meramaikan acara ini.

Open gate dibuka sejak pukul 15.00 WIB. Arena konser dihias nuansa folk dengan berbagai spot foto unik. Tidak luput pula berbagai stand menarik yang menjual aksesoris, pakaian, sepatu, makanan, minuman hingga seduhan kopi. Setengah jam kemudian, band pembuka diisi oleh Toreh, dilanjut Super Charger dan Lair.

Pada malam harinya, pukul 19.30 WIB, Koil dengan suara rock khasnya menarik perhatian penonton. Baru pada pukul 20.30 WIB, Stars and Rabbit yang menjadi bintang utama dalam acara ini mulai memasuki panggung. Penonton yang tersebar di beberapa titik mulai mendekati panggung.

Tak banyak bicara, Stars and Rabbit langsung tampil dengan lagu pembuka. Penonton mulai takjub. “Senang sekali, akhirnya Stars and Rabbit bisa tampil disini,” sesudahnya Suri menyapa penonton. Ini adalah kali pertama Stars and Rabbit tampil dihadapan penonton Cirebon, setelah sebelumnya mereka sempat gagal tampil di CSB (Cirebon Super Block) Mall pada Juni 2018 silam.

Kehisterisan mulai terasa ketika mereka membawakan lagu kedua yakni I’ll Go Along. Suri, si vokalis, mulai tampil atraktif. Semua lagu miliknya berbahasa Inggris; liriknya sederhana dengan sentuhan musik folk-indie dan pop yang kental. Semua penonton tidak henti-hentinya ikut bernyanyi.

Ketika mereka membawakan salah satu hitsnya yakni Worth It, Suri menghimbau penonton untuk menaruh ponselnya. Ia meminta semua penonton bertepuk tangan dan bernyanyi bersama. Kerumunan penonton pun riuh dan fokus menikmati musik.

Stars and Rabbit memborong semua hitsnya semalam sebut saja I’ll Go Along, Rabbit’s Run, Cry Little Heart, Worth It, The House dan Man Upon The Hill.

Man Upon The Hill sengaja diletakkan di belakang. Single yang melambungkan nama Stars and Rabbit itu menjadi penutup yang memukau, sebuah lagu yang khas dengan suara serak milik si vokalis yang ciamik.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews