Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Tergerak Oleh Nurani, Ketua DPM FH Siap Bersinergi

Rabu, 25 April 2018

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com- Fakultas Hukum Universitas Swadaya Gunung  Jati (Unswagati) telah adakan Pemilihan Umum (Pemilu) untuk memilih Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) meski melalui sistem ambang batas, dengan 5 kandidat, yakni Rafie Husaen M, Hadi Utomo, M.Ridwan, Andi Gholib dan Faisal Muhammad yang di selenggarakan pada hari Kamis, 12 April 2018, di Kampus Tiga Unswagati.

Meski melalui hawa politik yang panas akhirnya terpilih sudah Ketua DPM FH periode baru yakni saudara Hadi Utomo. laki-laki yang sempat menjadi Ketua Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa (PPUM) tingkat Universitas itu dilantik pada Hari Jum'at, 13 April 2018 dengan membawa visi mewujudkan DPM-FH yang inspiratif, kredibel, dan progresif. “Saya ingin mewujudkan DPM-FH ini dekat dengan mahasiswa ketika mahasiswa mempunyai aspirasi yang nantinya akan di tampung oleh DPM-FH”.  paparnya.

Setelah di wawancarai lebih lanjut Hadi menjelaskan alasan pencalonannya menjadi Ketua DPM FH adalah keinginan yang datang dari hati. "Keinginan yang datang nya dari hati, yang artinya ingin berpartisipasi dan mengabdi kepada Fakultas Hukum Unswagati." jelasnya kepada setaranews.com.

Untuk menunjang visi yang dia bawa, laki-laki yang ketika diwawancarai memakai kemeja warna biru muda itu memiliki misi yaitu membuat DPM-FH lebih akuntabel, transparan, dan aspiratif. Terakhir Hadi berharap supaya antara DPM-FH dan BEM-FH menjadi mitra yang strategis untuk menampung, membawa suara Mahasiswa, dan menaruh besar harapannya agar BEM-FH dan DPM-FH ini bisa bersinergis.(Ramadhan Abdullah Praja/anggota magang LPM Setara)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews