Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

UKM KSR Lantik Kepengurusan Baru

Sabtu, 22 Juli 2017

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com – Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (UKM KSR-PMI) Unswagati telah melantik pengurus periode 2017-2018 di Ruang Auditorium Kampus 1 Unswagati, pada Jumat (21/7). Acara pelantikan dihadiri oleh perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Unswagati, KSR-PMI se-Cirebon, serta Komarudin selaku Biro Kemahasiswaan.

Pengurus yang dilantik berjumlah tujuh orang dengan Ketua Umum yang baru adalah Anindita, mahasiswa jurusan pendidikan matematika. Berbagai program kerja telah disiapkan, mulai dari program kerja jangka pendek hingga program unggulan.

“Program kerja masih seperti yang terdahulu, seperti donor darah dan pengabdian masyarakat. Biasanya kita membantu kakak kelas yang KKN, ikut dalam kemah bakti sosial atau PKKMB sebagai tenaga medis kesehatan. Program unggulan kalau cukup waktunya akan mengadakan seminar,” ujar Anindita saat ditemui setaranews usai pelantikan.

Dilain pihak, Ketua Umum Demisioner periode 2016-2017, Atika Rima menaruh harapan kepada pengurus baru agar mampu menjalankan roda organisasi lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Dalam kepengurusan kami yang sebelumnya masih banyak kekurangan, acara juga masih ada yang belum terlaksana. Jadi harapan saya di kepengurusan yang selanjutnya dapat melengkapi kekurangan dan dapat melaksanakan kegiatannya dengan baik dan tepat waktu, karena dari kepengurusan saya banyak yang ngaret dan diundur-undur lagi” tuturnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews