Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Libur Lebaran, Surga Tersembunyi Desa Bantaragung Ramai Pengunjung

Sabtu, 01 Juli 2017

/ by BW

Majalengka, Setaranews.com - Curug Cipeuteuy merupakan salah satu objek wisata yang banyak didatangi oleh pengunjung baik domestik maupun dari mancanegara, hal itu terbukti di hari libur lebaran saat ini mencapai 2.000 pengunjung setiap harinya.


"Untuk tiket masuk itu harganya Rp 15.000,- kita disini buka dari jam 8 sampai jam 5 sore" ujar Salikin, selaku humas objek wisata Curug Cipeteuy, Jumat (30/06).


Curug Cipeteuy berada dalam kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC) yang terletak di desa Bantaragung, Kecamatan Sidawangi, Kabupaten Majalengka, dengan jarak tempuh kisaran 24 km dari Majalengka dan 4 km dari arah Kecamatan Sidawangi.


Desa Bantaragung sendiri merupakan salah satu desa yang masuk dalam kategori surga tersembunyi terpopuler oleh Anugrah Pesona Indonesia (API) tahun 2017 ini.


Curug Cipeteuy sangat ramai dikerumuni pengunjung dengan menawarkan keindahan ribuan pohon pinus sehingga membuat lokasi begitu sejuk sembari menikmati keindahan view dan air terjun. Selain menikmati keindahannya, pengunjung juga dapat berenang disekitar lokasi curug serta terdapat track hiling yang dapat dinikamati pengunjung sehingga tak sedikit pengunjung yang mengabadikannya dengan berfoto di lokasi wisata tersebut. (Trusmiyanto)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews