Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Wakil Rektor I: Akreditasi B, Jadi Kado Diesnatalis Unswagati

Kamis, 29 Desember 2016

/ by BW
Unswagati, SetaraNews.com – Kabar gembira rupanya sedang menghampiri Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon, pasalnya kampus yang terkenal hingga Wilayah-III Cirebon ini berhasil meraih akreditasi B untuk Perguruan Tinggi.

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan nomor  2668/SK/BAN-PT/Akred/PT/XI/2016 yang diberikan oleh Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) melalui Badan Akreditsi Nasional Perguruan Tinggi ( BAN-PT) kepada Unswagati Cirebon tertanggal 24 November 2016.

“Keluarlah Surat Keputusan dari BAN-PT bahwa Unswagati telah terakreditasi B. Nah, saya kira itu yang menjadi kado besar bagi Unswagati di diesnatalis tahun ini” Ujar Alfandi selaku Wakil Rektor I saat ditemui setaranews.com di ruangannya, Rabu (21/12) .

Ada beberapa aspek yang menjadi penilaian akreditasi seperti aspek sumber daya manusia, aspek tata kelola, dan aspek kegiatan kemahasiswaan.

Alfandi pun berharap jika akreditasi B ini dapat membawa berkah bagi semua elemen yang berada di Unswagati.

Ya mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi seluruh civitas akademika, karena ini penting juga tidak hanya penting bagi institusi, penting bagi dosen dan mahasiswa dan sebagainya” pungkasnya kepada Setaranews.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews