Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

UKM Seni dan Budaya Adakan Temab 2016

Sabtu, 24 Desember 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Budaya Unswagati Cirebon kembali mengadakan Tes Mental dan Bakat (Temab) yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka proses rekrutmen anggota baru, pada Sabtu (24/12) sampai dengan Senin (26/12) di Sidomba, Kuningan.

Konsep Temab kali ini sama dengan tahun sebelumnya, tapi dengan tema yang berbeda yaitu Nyatunang Gerak lan Tari sareng UKM Seni dan Budaya, “Acara hampir sama, bedanya game interaktif dan materi lebih ditambah lagi,” ujar Ian Faturrohman selaku Ketua Pelaksana pada Setaranews.com.

Jumlah peserta Temab yang terdaftar hingga hari Jumat kemarin sebanyak 30 mahasiswa, tapi hingga Sabtu, tidak menutup kemungkinan jumlah peserta akan bertambah sekitar 40 mahasiswa. “Jumlah peserta sampai saat ini ada 30 orang, kemungkinan masih akan bertambah sampai Sabtu, kemungkinan sekitar 40 orang,” tambahnya.

Sementara itu, karena terkendala ijin orang tua, tidak semua calon anggota baru bisa mengikuti Temab. “Ada beberapa orang yang tidak ikut karena tempat jauh sehingga tidak mendapat ijin dari orang tua,” jelasnya.

Bagi calon anggota baru yang mengikuti Temab dikenakan iuran sebesar Rp. 90.000 per orang untuk keperluan baju, makan dan tiket masuk wisata. Terakhir, Ian pun berharap Temab dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan acara.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews