Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Meriahkan Diesnatalis, Unswagati Adakan Lomba Futsal

Jumat, 23 Desember 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) meriahkan Diesnatalis ke-55 nya dengan serangkaian acara, salah satunya adalah dengan mengadakan lomba futsal yang bertempat di Gedung Olahraga Bima Kota Cirebon pada Rabu (22/12).

Adanya kegiatan seperti ini, diharapkan mampu meningkatkan rasa persaudaraan di lingkungan Unswagati. Seperti yang dilontarkan oleh Rektor Unswagati Rochanda Wiradinata dalam pidatonya. “Harapan kegiatan turnamen futsal ini untuk memperkokoh hubungan kita semua dan memunculkan jiwa yang sehat dan cermat serta jujung tinggi sportifitas dan persaudaraan," ujarnya.

Peserta lomba futsal ini berasal dari kalangan mahasiswa dan staf karyawan Unswagati. Kegiatan ini mendapat antusias yang baik oleh seluruh kalangan di Unswagati, baik dari peserta maupun para penonton yang notabenenya pendukung dari masing-masing tim setiap Fakultas.

Seperti yang diungkapkan salah satu peserta futsal putri dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uun Sundusiah, yang mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya lomba ini. “Seneng banget bisa berpartisipasi, harapannya sih kedepan adain terus turnamen begini biar ada futsal cewek,” katanya.

Adapun hadiah pemenang lomba, seperti yang disampaikan oleh Wakil Rektor III Unswagati Dudung Hidayat selaku Ketua Pelaksana, berupa piala beserta uang.  “Untuk futsal hadiahnya sendiri berbentuk hiburan yaitu ada bentuk uang dan piala,dengan adanya kegiatan seperti ini tujuannya itu untuk mempererat tali silahturahmi antar fakultas dan harapannya ke depan dapat semakin berbaur kembali," tuturnya.

Perlombaan futsal ini akan berlangsung sejak 22 sampai dengan 24 Desember 2016 mendatang.

 

Editor: Hashbi Isma Rabbani

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews