Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Ketua BEM-U: Wujudkan Unswagati Tanpa Batas

Rabu, 07 Desember 2016

/ by BW
Unswagati, setaranews.com - Acara Pelantikan Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) dan DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) telah dilaksanakan di Aula Kampus Utama Unswagati pada Selasa (6/12). Acara yang dimulai pada pukul 09.00 - 11.30 WIB turut pula dihadiri oleh Rektor Unswagati, Rochanda Wiradinata.

Ketua BEM-U periode 2016-2017, Oktaviandy Zebua menjelaskan tentang program yang ingin digarap ialah menjadikan Unswagati tanpa batas. Program tersebut bermaksud untuk menghilangkan sekat di antara Mahasiswa, dosen, dan civitas akademika yang lain. "Berusaha menghilangkan orang-orang yang hendak memecah belah kita. Juga agar kita semua bisa bahu membahu membangun Unswagati menjadi lebih baik." Ujarnya kepada setaranews.com usai upacara pelantikan.

Rektor mengharapkan agar kinerja BEM-U dan DPM-U bisa lebih semangat agar dapat menjalankan roda kepemimpinan secara solidaritas dan penuh kerjasama antar anggotanya. Juga agar semua jajarannya dapat lebih menguasai bahasa inggris. "Semoga bisa bekerja sama dengan baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar." Ujar Rektor Unswagati saat memberikan sambutannya.

Lebih lanjut, Rektor pun menjelaskan bahwa roda organisasi di perguruan tinggi harus didasarkan atas prinsip demokrasi yaitu dari, oleh, dan untuk seluruh Mahasiswa yang ada di perguruan tinggi tersebut.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews