Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

IAI BBC Hadirkan Ippho Santosa dan Sally Giovanny dalam Seminar Nasional Entrepreneurship

Senin, 19 Desember 2016

/ by BW
Cirebon, Setaranews.com – Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon (IAI BBC) akan menggelar seminar nasional entrepreneurship bertajuk “Moslem Entrepreneur is My Way of Life (Menuju Berkah Berlimpah)” yang akan dilaksanakan pada 23 Desember 2016 di Gedung Islamic Centre Cirebon.

Acara yang diselenggarakan oleh mahasiswa dan yayasan tersebut bertujuan untuk menawarkan solusi di dunia perekonomian masyarakat. “Sekarang kan kita sedang menghadapi ASEAN ya. Tujuannya adalah kenapa entrepreneur muslim itu adalah solusi dunia, mengingat pada jaman rasulullah itu semua perkeonomian tertangani, dari segi manajemen dari segi perekonomian itu bisa dihandel,” ujar Linda selaku Ketua Pelaksana, Kamis (15/12).

Melalui seminar ini, lanjut Linda, akan mencoba memunculkan kembali entrepreneur muslim, dan sebagai entrepreneur outputnya bukan hanya materi tetapi juga dapat berbagi. “Kita itu menjadikan orang kaya dan mampu mengayakan, tujuannya seperti itu,” tambahnya.

Linda menargetkan peserta seminar ini sebanyak 500 orang dan dalam seminar ini pun akan menghadirkan pembicara Ippho Santosa dan Sally Giovanny.

“Peserta seminar dari umum dan mahasiswa. Untuk pematerinya Ippho Santosa, pakar otak kanan yang terakhir bukunya 7 Keajaiban Rezeki dan Sally Giovanni, Owner Batik Trusmi terbesar di Indonesia,” kata Linda.

Untuk HTM sendiri terdapat kategori VIP yang berkisar 500 ribu rupiah dengan fasilitas seperti mendapatkan buku dan tanda tangan dari Ippho. HTM lainnya yaitu presale 100 ribu rupiah dan on the spot 150 ribu rupiah.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews