Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

FE Unswagati Segera Lakukan Pergantian Dekan

Jumat, 02 Desember 2016

/ by BW
Unswagati, SetaraNews.com – Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon akan melaksanakan pergantian Dekan yang pemilihannya dilakukan pada 15 Desember 2016 mendatang. Sementara itu, tahapan yang telah dilakukan hingga sekarang adalah sosialisasi kepada mahasiswa melalui banner-banner yang terpasang.

Kemudian, kriteria yang diusung bagi Dosen yang ingin mendaftar menjadi calon Dekan antara lain sebagai berikut, Dosen homebase minimal S2 dan mengajar di Unswagati sekurang-kurangnya 5 tahun, memiliki pengalaman jabatan akademik minimal Lektor Kepala, usia pada saat pelantikan maksimal 61 tahun, serta tidak merangkap jabatan di struktural Unswagati ataupun Yayasan, tidak sedang menjadi anggota Partai Politik manapun.

“Untuk batas akhir pendaftaran Dosen yang ingin menjadi calon Dekan FE, kita membuka pendaftaran hingga tanggal 7-8 Desember.” ujar Misbak selaku Ketua Panitia Pemilihan Dekan FE saat ditemui Setaranews.com di Ruang Wakil Dekan III FE, Rabu (30/12).

Lebih lanjut, Misbak menjelaskan mekanisme pemilihan Dekan sesuai dengan aturan dari Universitas yang memilih adalah Senat Fakultas. “Karena aturan mainnya seperti itu, yang memilih adalah senat bukan dosen dan mahasiswa,” tambahnya.

Selain FE, ada dua fakultas lainnya di Unswagati yang akan mengalami pergantian Dekan yakni Fakultas Teknik (FT) dan Fakultas Hukum (FH). (Hashbi/Fiqih)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews