Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Fakultas Ekonomi Unswagati Akan Gelar Pesta Demokrasi

Kamis, 22 Desember 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com – Pesta Demokrasi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon akan segera digelar. Tepatnya pada tanggal 27 Desember 2016 mendatang, FE akan melangsungkan proses pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJ AK) dan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJ-M).

Rencananya apabila tidak ada kendala, pemilihan akan dilangsungkan di Halaman Parkir FE, tapi plan B nya bisa dilaksanakan di depan Bank BJB Kampus. Kemudian, pada Sabtu (24/12) mendatang, FE akan mengadakan debat kandidat di Aula Kampus Utama Unswagati dimulai sejak pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Pesta Demokrasi yang rutin ada setiap tahun, untuk kali ini mengusung tema “Mewujudkan Pengembangan Organisasi yang Lebih Aktif Melalui Pemilu Demokratis” dan pemilihan ini bertujuan untuk memilih pemimpin yang terbaik di antara yang terbaik dan tentunya merupakan pembelajaran demokrasi untuk para mahasiswa.

Sementara berikut adalah nama-nama calon terpilih, Iis/Gerry dan Azis/Didin (BEM), Paris dan Rifat (HMJ AK), serta Gunawan dan Fahmi (HMJ M).

Rahmat selaku Ketua Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa (PPUM) berharap para calon yang terpilih kedepannya bisa amanah dan selalu mendengar aspirasi mahasiswa.

“Harapan saya semoga bisa menjalin visi misi dengan baik dan program kerja yang telah di buat dengan baik oleh para calon, dan harusnya yang telah terpilih harus menjabat dengan baik. Karena kepercayaan mahasiswa ada di tangan pemimpin yang baru dan yang gak kalah penting pemimpin yang terpilih harus amanah dan selalu mendengar aspirasi mahasiswa.” Pungkasnya pada Setaranews.com, Rabu (21/12).

Seluruh mahasiswa FE pun dihimbau untuk turut berpartisipasi pada saat pemilihan, sekaligus sebagai bentuk kepekaan sosial mahasiswa, sebab suatu suara mahasiswa akan memberi pengaruh sangat besar bagi organisasi di Kampus. (Riska)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews