Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

MU Mapala Gunati: Bersatu Untuk Membentuk Generasi Yang Baru

Minggu, 06 November 2016

/ by BW
Unswagati, SetaraNews.com - Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Swadaya Gunung Jati (Mapala Gunati) pada tanggal 4-5 November telah adakan Musyawarah Umum (MU)  ke-XX yang bertemakan “Bersatu Untuk Membentuk Generasi yang Baru”.

Adanya Musyawarah Umum ini diharapkan akan memunculkan generasi baru dengan pemikiran, ide-ide serta kreativitas yang baru.

“Musyawarah Umum Mapala Gunati ke-XX diharapkan nantinya akan muncul generasi baru yang memiliki pemikiran yang baru, MU ini tentunya akan ada pemilihan ketua umum serta kepengurusan yang baru.” Ujar Wening selaku Pimpinan Sidang I.

Musyawarah berlangsung selama dua hari. Pada hari pertama merupakan pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Kepengurus, lalu dilanjut dengan Pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD dan ART) dan pada hari kedua lanjutan pembahasan AD dan ART serta pemilihan Ketua Umum yang baru.

"Kemarin itu pembahasan LPJ, ada evaluasi yaitu ada beberapa kegiatan yang belum terealisasi dari kepengurusan ketua umum tahun lalu yaitu kegiatan Pelatihan Besar Air, nah insya allah ditahun depan bisa terlaksana, lalu ada pembahasan AD dan ART dimana AD dan ART di kaji kembali barangkali ingin di perbaiki agar lebih baik.” Jelas Wening saat ditemu SetaraNews.com, Sabtu (5/10)

Musyawarah Umum (MU) Mapala Gunati sendiri sempat mengalami kendala kurangnya kelengkapan administrasi dan kelengkapan pendukung lainnya sehingga pelaksanaan yang semula akan dilaksanakan pada 30-31 Oktober harus mundur menjadi tanggal 4-5 November, namun hal tersebut tidak mengurangi esensi dari pelaksanaan MU Mapala Gunati dan akhirnya terpilihlah Imam Wahyudi yang biasa disapa Berok sebagai Ketua Umum Mapala Gunati. (Silvia)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews