Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Klarifikasi BEM FKIP Soal Kampanye di Kampus II Unswagati

Jumat, 25 November 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com – Tim Sukses dari Partai PAUD nomor urut 5 berkampanye perihal Capresma dan Cawapresmanya dengan nomor urut 3 yang diselenggarakan di depan halaman sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Unswagati pada Rabu (23/11).

Kampanye yang dilakukan melalui kegiatan konser musik yang dilakukan selama kegiatan perkuliahan berjalan. Kegiatan tersebut mendapat banyak keluhan dari pihak kampus karena mengganggu aktivitas perkuliahan. Selain itu, pihak kampus menilai kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pengurus BEM FKIP Unswagati, karena lokasinya berada di depan halaman sekretariat BEM FKIP Unswagati.

Dalam hal ini, pihak BEM FKIP mengklarifikasi kebenaran terkait kegiatan kampanye dalam bentuk acara musik yang diadakan di depan halaman sekretariat BEM FKIP bukan kegiatan yang diselenggarakan oleh pihaknya.

“Saya tidak tahu mengenai kegiatan konser musik tersebut, dan itu sama sekali bukan pengurus BEM yang mengadakan kegiatan itu, saya mohon kepada segenap dosen untuk tidak menjustifikasi kegiatan tersebut adalah kegiatan BEM,” jelas M. Zaiim Muhtadi selaku Ketua BEM FKIP.

 

*Prees release yang dibuat oleh BEM FKIP melalui Biro Hubungan Komunikasi Ormawa Fakultas
( Hide )

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews