Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Inilah Hasil Perhitungan Suara PUM Unswagati 2016

Rabu, 30 November 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com – Proses perhitungan suara dalam Pemilihan Umum Mahasiswa (PUM) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) yang dilakukan di kampus utama, dua dan tiga oleh Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa (PPUM) dengan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) telah selesai dilaksanakan Senin (28/11) kemarin.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh tim setaranews.com, jumlah suara yang masuk dalam PUM dari kampus utama, dua dan tiga berkisar lebih dari 3000 suara dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) sekitar 9000 mahasiswa Unswagati dari seluruh fakultas yang ada.

Perolehan suara dalam PUM Unswagati untuk Partai Damai Amanah Mahasiswa (PDAM) memperoleh 669 suara. Untuk Partai Semangat Mahasiswa Pergerakan (SEMAR) mendapatkan 634 suara. Sedangkan Partai Garuda Merah sebanyak 367 suara. Lalu untuk Partai Kaum Intelektual Muda (KITA) meraup sebanyak 809 suara. Terakhir dari Partai Persatuan Mahasiswa Untuk Demokrasi (PAUD) mendapatkan suara 551 suara.

Sementara, perolehan suara untuk calon Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unswagati dari pasangan nomer urut satu Akmal Yidisalam dan Rifqi Aziz dari Partai SEMAR memperoleh sebanyak 820 suara. Pasangan nomer urut dua Neng Selajatri dan Syahrial Fauzian dari PDAM mendapatkan 558 suara. Sedangkan, pasangan nomer urut tiga dari Partai PAUD Surya Oktaviandy Zebua dan Windy Nurrochmanto memperoleh 963 suara. Terakhir, Hasan Basri dan Ajie Ibrahim pasangan nomer urut empat dari Partai KITA mendapatkan 710 suara.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews