Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

GNPF MUI Padati Tugu Tani Menuju Istiqlal

Jumat, 04 November 2016

/ by BW
Nasional, SetaraNews.com - Jumat (04/11) Ribuan massa yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pendukung Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) melakukan unjuk rasa di depan Istana Negara terkait dugaan penistaan Agama Al -Maidah 51 yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, aksi tersebut tak lain untuk mendesak kepolisian agar secepatnya menangkap  dan mengadili Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ribuan massa aksi tersebut berbondong-bondong melintasi Tugu Tani dan berjalan menuju Masjid Istiqlal. Dimulai dari Jalan Menteng Raya menuju Masjid Istiqlal dengan melewati Jalan Ridwan Rais. Terkait padatnya massa aksi, polisi yang bertugas harus merekayasa lalu lintas.

"Jadi kendaraan yang dari Jalan Menteng Raya, dialihkan lewat Mesjid Cut Meutia kemudian keluar di Jalan Kebun Sirih Timur. Nah yang dari kebon sirih juga tidak bisa belok ke kiri langsung ke Jalan Ridwan Rais," kata petugas kepolisian, Mayor Mukidi, seperti yang dikutip dari Republika.co.id, Jumat (04/11).

Sepanjang jalan, Massa Aksi terus menyeruhkan Takbir, Sholawat dan yel-yel yang mendesak Ahok agar secepatnya ditangkap, Atribut yang dibawanya berupa bendera merah putih, bendera bertuliskan La Illaha Ilallah, serta membawa bekal berupa makanan dan minuman.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews