Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

BEM FKIP Buka Penerimaan Anggota Baru

Minggu, 06 November 2016

/ by BW
Unswagati, SetaraNews.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon sedang mengadakan open recruitment (oprec) untuk menjadi anggotanya.

Oprec tersebut diadakan hingga tanggal 17 November 2016 dan mengusung tema “Membangkitkan Semangat Keorganisasian dalam Meningkatkan Kualitas, Integritas, dan Wawasan Mahasiswa serta Mewujudkan Relasi Yang Bersinergi”.

Yuyun Fatmawati selaku Ketua Pelaksana, mengungkapkan bahwa tujuan diadakan oprec adalah untuk meningkatkan kualitas setiap pribadi. “Membangkitkan semangat dan kesadaran mahasiswa tentang pentingnya berorganisasi untuk meningkatkan kualitas dan integritas setiap pribadi,” ujarnya kepada SetaraNews.com, Sabtu (5/11).

Untuk sasaran oprec, lanjut Yuyun, lebih memfokuskan pada mahasiswa tingkat satu dan dua. “Untuk sasaran inti sih kita menginginkan dari tingkat satu dan tingkat dua mengingat kesibukan mereka belum terlalu banyak. Tapi kalau tingkat tiga ingin gabung dengan kita ya gapapa,” tambahnya.

Bagi mahasiswa FKIP yang ingin mendaftarkan diri dapat mengunjungi langsung Sekretariat BEM FKIP di Kampus 2 Unswagati. Sementara, pelaksanaan open recruitment ini berlangsung pada 19-20 November 2016.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews