Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Walikota Tidak Hadir, Peserta Kuliah Umum Merasa Kecewa

Jumat, 28 Oktober 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang bekerjasama dengan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon mengadakan Kuliah Umum yang bertempat di Ruang Aula Kampus Utama Unswagati Cirebon, Kuliah Umum yang mengangkat tema “Pemuda Cirebon Kudu Gerak” tersebut tak lain sebagai persembahan untuk memperingati hari sumpah pemuda.

(Baca juga http://www.setaranews.com/knpi-adakan-kuliah-umum-dalam-memperingati-hari-sumpah-pemuda.html)

Namun sayangnya, dalam Kuliah Umum tersebut tidak tampak sosok wajah Nasrudin Aziz, selaku Walikota Cirebon, padahal Aziz salah satu dari ketiga pemateri yang ditampilkan dalam kuliah umum peringatan hari sumpah pemuda tersebut.

Ferry Ramadhan, Ketua DPM Unswagati menyampaikan alasan ketidakhadiran Walikota Cirebon kepada setaranews.com "Menurut informasi yang kami dapat, walikota tidak bisa hadir dikarenakan beliau sedang sakit, begitupun dengan stafnya yang sebagai pengganti dari beliaupun sama sedang sakit juga” Ujarnya, Kamis (28/10)

Bukan hanya hal tersebut, Peserta juga banyak yang merasa kecewa atas mekanisme yang dilaksanakan dalam kuliah umum tersebut, karena ditinjau dari satu per-satu peserta meninggalkan ruangan dan ada salah satu peserta yang memotong pembicaraan pemateri, karena dinilai pemaparan materinya sudah keluar dari koridor dan tema Kuliah Umum hari sumpah pemuda.

"Intrupsi, maaf saya potong pembicaraan bapak pemateri, pembicaraan bapak ini sudah keluar dari koridor momentum hari sumpah pemuda, karena kita hadir disini itu tak lain hanya untuk membakar semangat kami sebagai pemuda melalui momentum ini, bukan mendengarkan materi yang menurut saya sudah keluar dari koridor atau tema hari ini. terbukti tak sedikit peserta yang meninggalkan ruangan, ngobrol sendiri, main handphone sendiri, dan harusnya juga ketika suasana seperti ini moderator harus bisa meluruskanya bukan malah diam saja" Pungkasya sambil memotong pembicaraan pemateri.

Kuliah umum dimulai Pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh puluhan peserta yang berasal dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. (Syahru/Awank)

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews