Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Peringati Dies-natalis Ke-34, HMS Adakan Lomba Desain Bangunan

Sabtu, 08 Oktober 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Dalam memperingati Diesnatalis Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Universitas Swadaya Gung Jati (Unswagati)  Cirebon yang ke-34, HMS tak henti-hentinya menggelar berbagai acara, kali ini HMS kembali mengadakan acara Lomba Desain Bangunan tingkat SMK/Sederajat se-wilayah tiga Cirebon pada Sabtu (8/10) di Ruang Aula Kampus Utama Unswagati.

Acara tersebut mengusung tema "Let's Play Your Cad!! And Prove Your Skill" yang bertujuan sebagai wadah bagi siswa dan siswi untuk mengembangkan diri sesuai bidangnya, dan dapat dijadikan tolak ukur mereka untuk mengikuti lomba-lomba dengan sekala taraf yang lebih tinggi lagi.

seperti yang di harapkan oleh Rama Bhakti W. selaku ketua pelaksana lomba, yaitu mengharapkan agar siswa-siswi peserta lomba dapat berkembang dalam mendesain bangunan.

"Dengan diselenggarakannya lomba desain bangunan ini, diharapkan siswa-siswi wilayah tiga Cirebon khususnya, dapat terpacu untuk mengembangkan kemampuannya dalam hal mendesain bangunan, sehingga menumbuhkan daya saing positif. dan juga sebagai momentum  kami  untuk memperkenalkan Fakultas Teknik Sipil Unswagati Cirebon kepada siswa-siswa sewilayah tiga Cirebon ini". Harapnya saat ditemui setaranews.com

Adapun juri yang mengawas yaitu dari mahasiswa dan dosen Fakultas Teknik , dengan tuntutan penilaian dari segi keindahan bangunan, Kelengkapan, detail bangunan, tingkat kerumitan desain, serta kecepatan watktu pengerjaan.

hasil penilaian dan pengumuman pemenangnya akan di publikasikan pada Sabtu, 22 Oktober 2016, tepatnya pukul 19:00 WIB, di www.setaranews.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews