Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Pascasarjana Unswagati Dalam Tahap Membuka Program Magister Baru

Sabtu, 15 Oktober 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com – Pascasarjana Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) sedang melakukan proses untuk membuka program  Strata 2 (S2) yang baru yaitu Magister Manajemen dengan Bidang Kajian Umum (BKU) Sumber Daya Manusia. Proses tersebut sedang dalam tahapan persetujuan izin operasional dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti).

“Insa Allah Desember izin operasional tinggal nunggu keputusan dari Dirjen Diktinya. Dari kopertis sudah turun rekomendasinya, nah kita tinggal nunggu Desember nanti. Kalau izin sudah keluar kita buka tahun depan,” ujar Endang Sutrisno Direktur Pascasarjana Unswagati kepada setaranews.com, Jumat (14/10).

Lebih lanjut, Endang memaparkan bahwa rencana membuka Program Magister Manajemen ini sudah dilakukan sejak bulan Februari 2016. Kata dia, rencana membuka program Magister Manajemen ini atas dasar Unswagati belum menyediakan program Magister untuk Fakultas Ekonomi.

“Persoalannya begini, kita paham Unswagati khususnya Fakultas Ekonomi S1 setiap kali wisuda itu jumlahnya luar biasa. Yang jadi pertanyaannya kemana mereka akan melanjutkan S2, sementara yang mencetak S1 nya adalah Unswagati Fakultas Ekonomi,” lanjut Endang.

Direktur Pascasarjana Unswagati ini, berharap lulusan Strata 1 (S1) khususnya program studi Manajemen dapat melanjutkan program S2 Magister Manajemen di Unswagati.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews