Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Malam Puncak Perayaan Diesnatalis HMS ke-34

Senin, 24 Oktober 2016

/ by BW
Unswagati, SetaraNews.com – Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon merayakan malam puncak Diesnatalis ke-34 di halaman parkir Unswagati pada Sabtu (22/10).

Dalam acara tersebut, HMS Unswagati menampilkan beberapa persembahan, seperti Engineering Percussion dan tarian tradisional yang ditampilkan oleh para mahasiswa dari Teknik Sipil Unswagati.

“Yang pertama tadi ada tarian tradisional juga, yang kedua ada engineering percussion, selanjutnya ada band, terus ada panturaan sebagai hiburan. Tujuan adanya tari tradisional disini tidak hanya menampilkan modern tapi disini juga kita menampilkan kembali budaya-budaya yang dulu biar mahasiswa sekarang tahu akan budaya,” ungkap Asep Kurniawan, Penanggung Jawab acara malam puncak Diesnatalis HMS, Sabtu (22/10).

Selain menampilkan beberapa hiburan, dalam acara malam puncak perayaan Diesnatalis HMS ke-34 tersebut, mengumumkan juara dari perlombaan yang telah diselenggarakan oleh HMS sebagai rangkaian kegiatan Diesnatalis.

Denny Aprianto selaku Ketua HMS, memberikan harapannya untuk HMS yang telah merayakan Diesnatalis ke-34. Ia berharap HMS kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun ini.

“Yang saya harapkan, ini kita HMS yang ke 34 tahun semakin membaik. Terus apa yang kami agendakan sekarang semoga tahun depan pergantian pengurus kembali lebih baik dan semoga tambah sukses,” ujarnya kepada SetaraNews.com disela-sela acara.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews