Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

KBRI Vietnam Gelar Pameran Vietnam Expo 2016

Sabtu, 29 Oktober 2016

/ by BW
Hociminh City-Vietnam, Setaranews.Com - Indonesia merupakan salah satu negara terkaya di dunia. Terdapat berbagai aneka ragam kekayaan yang ditemukan di Indonesia. Diantaranya terdapat banyaknya wisata alam yang sangat menarik untuk diramaikan oleh pengunjung, karena keindahannya dapat memanjakan mata para traveler. Tak sampai disitu, keramahan warga negaranya juga menjadi ciri khas bagi Indonesia.

Di tinjau dari faktor tersebut, Vietnam salah satu negara yang tergabung dalam Association of Southheast Asian Nations (ASEAN) akan mempromosikan wisata alam Indonesia melalui pameran dagang berskala besar Vietnam Expo yang akan digelar 30 November 2016 di Hociminh City. Dalam hal ini, Komisi Berita Republik Indonesia (KBRI) di Vietnam sebagai penyelenggara kegiatan tersebut.

Ibnu Hadi, Dubes untuk Vietnam mengungkapkan tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempromosikan perkembangan pariwisata Wonderful Indonesia, menarik Investor Asing masuk ke Indonesia dan memperluas kerjasama bilateral. Vietnam Expo diselenggarakan setahun 2 kali, di Hanoi dan di Ho Chi Minh City

“Ini akan berguna dalam mempromosikan perkembangan pariwisata Wonderful Indonesia, menarik investor asing masuk ke Indonesia, memperluas kerja sama bilateral, serta memperkenalkan Indonesia kepada masyarakat internasional khususnya Vietnam secara lebih luas," Ungkapnya seperti dikutip dari http://www.detik.com, Sabtu (29/10)

Pameran tersebut akan diikuti oleh lebih dari 20 negara dengan 465 jumlah booth dan Indonesia akan mengisi 60 stand sekaligus menjadikan Indonesia sebagai Honor Country dengan pengisi stand terbanyak. "Indonesia akan mengisi 60 stand yang menjadikan Indonesia sebagai Honor Country dengan jumlah stan terbanyak," Ujar Ibnu. (Riska)

sumber berita dari http://news.detik.com/berita/3332221/kbri-di-vietnam-promosikan-wisata-indonesia-lewat-pameran-dagang-skala-besar

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews