Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Diesnatalis DPM-U ke-45, Tahun ini baru di Rayakan

Jumat, 28 Oktober 2016

/ by BW
Unswagati, SetaraNews.com – Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPM-U) mengadakan rangakaian acara dalam memperingati Diesnatalis ke- 45 tahun.Dimulai dengan aksi Donor darah pukul 07.00 – 12.00 WIB, dilanjut dengan kuliah umum dalam memperingati sumpah pemuda, dimulai pukul 14.00 – 16.30 WIB di auditorium di kampus 1 unswagati. Kemudian ditutup dengan acara hiburan pada jum'at malam (28/10) di halaman parkir kampus.

Perayaan diesnatalis tahun ini merupakan kali pertama, meskipun demikian, acara ini sudah masuk ke dalam program kerja DPM-U, karena pihaknya merasa membutuhkan eksistensi agar keberadaannya diketahui dan dikenal oleh mahasiswa.

“Kalau ini murni program kerja DPM karena sejak awal sudah direncaknakan bahwa tgl 28 ini harus diadakan diesnatalis mungkin ini yang pertama, sebelum-sebelumnya ini kan enggak ada. karena butuh juga identitas, harus kita perkenalkan apalagi eksistensi kita, dalam artian eksistensi DPM-U ini dikalangan mahasiswa kan kurang” Ujar Ferry Ramadhan Selaku Ketua DPM-U sekaligus penyenglenggara acara saat ditemui setaranews.com (28/10)

Ferry berharap jika peran legislatif harus lebih dominan terhadap mahasiswa dan organisasi. “Peran legislatif  semakin dominan dalam mengembangkan mahasiswa dan organisasi pada khususnya” Tuturnya.

Acara diesnatalis ini dipersiapakan oleh DPM-U dengan waktu yang singkat yaitu satu minggu. Meskipun demiakian rangkaian acara tersebut berlangsung dengan lancar.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews