Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Diesnatalies ,HMS Adakan Kompetisi Basket Antar Sekolah Se-wilayah III Cirebon

Rabu, 12 Oktober 2016

/ by BW

Cirebon, Setaranews.com – Sukses adakan Lomba Desain Bangunan, Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Unswagati kembali menggelar Enggineering Basket Competition untuk SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas)/Sederajat se-wilayah III Cirebon. Kompetisi berlangsung pada 12-14 Oktober 2016 di Gedung Olahraga (GOR) Bima Cirebon. Pada kompetisi kali ini HMS mengusung tema"Show Your Skill For Your Schooll".


Kompetisi diikuti oleh 16 tim dari berbagai daerah, seperti Kuningan, Majalengka dan Cirebon. Andri Suhendri Ketua Pelaksana menyampaikan "Acara ini menjadi agenda rutin tiap tahun, dalam rangka peringati Diesnatalis HMS Unswagati. Diharapkan setiap institusi yang berpartisipasi bisa lebih maju lagi kedepannya.


"Alhamdulillah, walaupun ada kendala di bagian keuangan karena banyaknya pengeluaran tidak terduga, namun akhirnya acara ini bisa terselenggara. kami berharap, semoga kompetisi ini bisa meningkatkan daya saing antar sekolah, khususnya dalam cabang olahraga basket". lanjutnya (12/10).


Terselenggaranya acara ini tidak lepas dari berbagai pihak yang membantu, hal ini ditegaskan oleh koordinator kegiatan Muhamad Faizal kepada Seteranews.com " Acara ini berlangsung dengan baik, hal itu bisa tercapai berkat kerjasama dari berbagai pihak, seperti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Unswagati,  Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Cirebon, Korps Sukarela (KSR) Unswagati, pihak Universitas, Fakultas teknik, dan tentunya semua panitia yang solid".


Dari pertandingan hari ini telah lolos delapan tim, yaitu dari SMAN 7 Cirebon, SMAN 4 Cirebon. SMAN 2 Cirebon, SMAK Santa Maria Cirebon, SMAN 1 Cirebon, SMAK Terang Bangsa, SMAN 1 Palimanan dan SMAN 2 Majalengka. Mereka akan kembali bertanding esok hari di GOR Bima dimulai pukul 08.00 WIB.

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews