Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

PKKMB Dikembalikan Kepada Mahasiswa, LPJ Panitia Harus Transparan!

Jumat, 05 Agustus 2016

/ by BW
Unswagati Cirebon, Setaranews.com - Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) yang semula akan dilaksanakan oleh pihak kampus, berdasarkan musyawarah mahasiswa akhirnya untuk pelaksanaan dan pengelolaan dikembalikan kepada Mahasiswa, atas dasar kesepakatan antara Mahasiswa dengan pihak kampus.

Seperti yang diungkapkan oleh Presiden Mahasiswa (Presma) Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU), Ihsan Amala, pihak Rektorat menyetujui bahwa tidak akan mengintervensi kegiatan PKKMB yang pelaksanaannnya diserahkan kepada mahasiswa.

"Pihak kampus menyepakati dikembalikan kepada mahasiswa. Musyawarah kali ini bicara soal struktural kepanitian PKKMB. Apapun hasilnya pihak kampus harus menyepakati," ujarnya pada saat musyawarah di Aula Unswagati, Jumat (05/08).

Selain itu, Anna Angelia, perwakilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa Seni dan Budaya (USB) menegaskan bahwa siapapun yang menjadi kepanitian pada dasarnya siap mengawal terselenggaranya PKKMB dengan baik dari awal sampai akhir.

"Termasuk mempertanggung jawabkannya secara terbuka. Dengan kata lain LPJ secara terbuka," tukasnya dalam musyawarah.

Dalam musyawarah tersebut disepakati bahwa untuk Ketua Pelaksana PKKMB di pegang oleh Okta, sebagaimana menjabat posisi Wapres di BEMU. Untuk posisi struktural lainnya sampai berita ini diterbitkan masih dalam proses musyawarah.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews