Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Ini Alasan Wadek III FISIP Soal Pembentukan Presidium

Jumat, 12 Agustus 2016

/ by BW
Unswagati, setaranews.com – Organisasi Mahasiswa di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Swadaya GunungJati (Unswagati) Cirebon, memang tengah dalam masa pembekuan akibat masa Surat Keputusan (SK) telah habis.

Dengan tidak adanya organisasi mahasiswa (ormawa) di FISIP, maka dibentuklah Presidium sesuai dengan Pedoman Organisasi Kemahasiswaan (POK) yang berlaku di Unswagati. Namun, dari pihak dekanat FISIP sendiri belum membentuk presidium hingga saat ini.

"Presidium belum terbentuk. Masih menunggu kesepakatan antar mahasiswa," ungkap Khaerudin Imawan selaku Wakil Dekan III FISIP saat ditemui disela-sela acara pelepasan sarjana FISIP di Hotel Zamrud, Kamis (12/08).

Terkait hal tersebut, pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di tingkat fakultas khususnya di FISIP sendiri menjadi tidak jelas arahnya. Pasalnya, pelaksanaan PKKMB hanya tinggal menunggu waktu saja. Namun, dari pihak dekanat FISIP belum mengambil langkah siapa yang akan menjadi ketua Presidium itu sendiri.

“Ya mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kalau memang peraturan sudah ada dari Universitas. Kita masih menunggu aturan dari Univeristas tentang PKKMB itu,” tutup Khaerudin.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews