Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Gemar Membaca Buku, Proker BEM FKIP Tahun Ini

Kamis, 11 Agustus 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Unswagati Cirebon periode 2016/2017 yang baru dilantik pada 27 Juli 2016 lalu, menamai kepengurusannya dengan nama Kabinet Mata Air.

"Penamaan Kabinet Mata Air tersebut memiliki filosofi bahwa BEM FKIP dapat memberikan sumber inspirasi dan kreatifitas bagi mahasiswa dalam berbagai hal," ujar Ivan Rahadiansyah selaku Wakil Gubernur BEM FKIP saat ditemui oleh Setaranews.com pada Kamis (11/9), di Sekretariat BEM FKIP Kampus 2 Unswagati.

Dalam kepengurusan satu tahun kedepan BEM FKIP memiliki berbagai macam program kerja (proker) yang nanti dalam pelaksanaannya, esensinya akan menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Program kerja terbesar yang akan dilaksanakan yaitu Dies Natalis FKIP yang akan baru dihadirkan tahun ini. Sedangkan program kerja yang rutin dilaksanakan oleh BEM FKIP adalah Festival FKIP dimana didalamnya terdapat berbagai perlombaan yang pesertanya terdiri dari mahasiswa dan siswa-siswi SMA sederajat, serta Bakti Sosial (Baksos) yang diadakan tiap bulan Ramadhan.

Selain itu, BEM FKIP akan mencanangkan Program Gemar Membaca Buku untuk menumbuhkan minat membaca yang mulai hilang dikalangan para mahasiswa.

“Program kerja kita tahun ini sih ingin mencanangkan Program Gemar Membaca Buku, program kerja tersebut diharapkan akan menumbuhkan minat baca dikalangan mahasiswa yang saat ini mulai memudar," tutupnya. (Silvia)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews