Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

WR II : Heregistrasi Bukanlah Biaya Baru

Rabu, 23 Maret 2016

/ by BW
Cirebon, SetaraNews.com - Setelah dua tahun tiada, akhirnya pada tahun 2015 biaya heregistrasi muncul kembali. Kemunculan biaya ini menuai protes dari para mahasiswa khususnya mahasiswa tingkat satu, yang dibebani dengan adanya biaya heregistrasi ini. Pada siang tadi (21/03) bertempat di ruangan rektor, sejumlah perwakilan mahasiswa melakukan audensi dengan wakil rekor 1, 2 & 3 terkait dengan adanya biaya heregistrasi sebesar Rp. 150.000.
keputusan heregistrasi ini sudah disosialisasikan, sedangkan biaya heregistrasi sendiri bukan biaya baru, sebelumnya telah ada .
“heregistrasi itu bukan biaya baru, keputusan heregistrasi ini tahun 2014. Kita sudah mensosialisasikan lewat brosur. Uangnya masuk kemana? masuk ke Universitas, setiap triwulan kami laporkan ke yayasan” Ujar Acep Komara selaku wakil rektor 2 (bidang keuangan) saat audensi (21/03)
Acep pun menambahkan “pembiayaan ada sosialisasi, ownernya yayasan. Kualitas itu ada harganya. Inflasi tidak ada yang turun, jadi beban Universitas dari tahun ke tahun naik. Dari sebelumnya sudah Rp. 100.000, saya pikir wajar jika naik, tidak ada penyelewengan” tambahnya
Audensi ini dimulai pukul 11:00 sampai dengan pukul 13:00 WIB, jalan audensi sendiri lancar meski sebagaian perwakilan ada yang berdiri dikarenakan keterbatasan tempat duduk.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews