Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

ISO Harus Ubah Kualitas Manajemen Unswagati

Sabtu, 26 Maret 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews,com-Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) mendapatkan sertifikat ISO. Hal tersebut membawa dampak positif untuk kemajuan Unswagati, Hal itu juga diutarakan oleh Ihsan Amala selaku Presiden Mahasiswa Unswagati.

"ISO positif untuk kemajuan lembaga kita, kalau kampus sudah punya ISO secara standar operasi mempunyai izin yang jelas".

Namun dilihat dari sisi sistem kualitas manajemen, kenyataannya berbanding terbalik. Sistem kualitas manajemen Unswagati harus banyak yang diperbaiki. Ihsan menyebutkan, pihak kampus akan memperbaiki jam operasional organisasi kemahasiswaan akan diterapkan hingga pukul 22.00.

Apabila ISO tidak bisa berjalan, karena masalah aturan kampus yang masih belum ditegakkan dengan pasti dan tidak sesuai dengan standarisasi ISO, maka sewaktu-waktu ISO bisa saja dicabut.

Secara keseluruhan, Ihsan berharap dengan adanya ISO akan mengubah kualitas manajemen secara keseluruhan. Dari BEM Universitaspun sudah mengajukan perbaikan diberbagai bidang. (25/03/2016).

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews