Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

BEM Unswagati Kunjungi Konsolidasi BEM SI

Selasa, 08 Maret 2016

/ by BW
Unswagati, SetaraNews.com – BEM Unswagati mengunjungi acara konsolidasi yang digelar oleh  Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) bertempat di  Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Seperti yang dikatan oleh Presiden Mahasiswa (Presma) Unswagti, Ahmad Ihsan Amala konsolidasi lanjutan tersebut merupakan amanah dari hasil musyawarah kongres BEM SI sebelumnya.

“Konsolidasi wilayah BEM-U  seluruh Indonesia ini merupakan salah satu amanah dari Musyawarah Nasional BEM U Seluruh Indonesia yang lalu.” ujar Ahmad Ihsan Amala sebagai ketua BEM Universitas Swadaya Gunung Jati saat diwawancara via BlackBerry Messenger (BBM).

Kata dia, Setidaknya ada tiga agenda yang dilakukan pada acara konsolidasi . Agenda-agenda tersebut amtara lain, membahas isu yang dibawa dari setiap kampus, merencanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), deklarasi BEM se-Jabar dan konsolidasi selanjutnya.

Acara konsolidasi ini berlangsung hanya satu hari  dimulai pukul 19.00 sampai 23.00. BEM Unswagati sendiri  diwakili oleh  para pengurus intinya diantaranya  Ahmad Ihsan Amala sebagai Ketua, Okta sebagai Wakil ketua, Arina Sebagai Bendahara Umum, Lia Dahlia sebagai Mentri Pendidikan, dan Angga Triyana sebagai Mentri Olah Raga dan Seni Budaya.
Dalam acara konsolidasi kali ini dihadiri oleh UPI, Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjajaran, Telkom, Poltek Piksi, Polban, Ekuitas dan Polman.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews