Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

LDK, Proker Terdekat BEM FE

Senin, 01 Februari 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com- Kepengurusan BEM Fakultas Ekonomi tahun 2016 dimulai dengan diadakannya open recruitment yang saat ini baru sampai pada tahap seleksi yang tak lama lagi akan diumumkan, lalu dilanjutkan dengan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK).

Jamaludin selaku Gubernur BEM FE menjelaskan mengenai Proker (Program Kerja) dan memaparkan tentang visi misi yang kedepannya akan diambil untuk Proker, “Sebelum ke program kerja kami punya visi misi, visi kami yaitu untuk menciptakan banyaknya mahasiswa yang unggul dengan mengedepankan tri darma perguruan tinggi  jadi ada tiga item yang dominan, artinya menjadikan BEM FE yang unggul, mengedepankan tri darma perguruan tinggi dan pengabdian terhadap Fakultas Ekonomi dan disitu kami jabarkan  ke misi yang merupakan perwujudan dari visi kami" tuturnya.

"Adapun program kerja, karena program kerja kami berbasis perguruan tinggi seperti  pengabdian masyarakat, penelitian dan pendidikan, kami juga mengadakan program kerja yang mencangkup hal itu, contohnya seperti seminar-seminar nasional dan penelitian seperti saat ini di Cirebon sendiri banyak sekali pembangunan gedung seperti hotel dan dampaknya untuk masyarakat itu apa,” tambahnya.

Program kerja terdekat yang akan diadakan yaitu LDK yang akan dilaksanakan pada awal Februari. Sementara untuk Proker andalannya untuk saat ini adalah seminar nasional.

Jamaludin mengharapkan program kerja yang telah disusun dapat bermanfaat untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews