Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Suap Pengawas, BEM FE Bakal Lapor Ke Jurusan

Sabtu, 30 Januari 2016

/ by BW
Unswagati, setaranews.com - Isu mengenai Penyuapan pengawas ujian oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon, baik pada ujian tengah semester maupun ujian akhir semester mendapat tanggapan dari Jamaludin selaku gubernur BEM FE.

Ia mengatakan baru mendengar isu tersebut, tetapi BEM FE  selalu terbuka untuk mahasiswa FE jika ingin menyampaikan keluh kesahnya serta aspirasinya mengenai perkuliahan dan segala hal yang menyangkut didalamnya.

"Kami sendiri belum mendapat keluhan ataupun aspirasi dari mahasiswa ekonomi tentang penyuapan kepada pengawas, tanggapan kami jika memang benar terjadi maka kami akan mengambil tindakan dengan melapor ke jurusan agar di tindak lanjuti persoalan itu" ujar Jamaludin pada kamis (28/1).

Jamaludin pun menambahkan bahwa harapannya setiap pelaksanaan ujian tengah semester ataupun ujian akhir semester pengawasnya dari pihak dosen, “berharap pengawasnya dari pihak dosen, walaupun tidak dipungkiri memang agak susah untuk diwujudkan karena kurang sebanding antara jumlah mahasiswa fakultas ekonomi dengan dosen yang ada.” Ucapnya saat ditemui setaranews.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews