Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Rektor Ogah Jelaskan Molornya Pembangunan Gedung Baru

Rabu, 13 Januari 2016

/ by BW
Unswagati-setaranews.com- Kamis lalu (07/01) Tim setaranews.com melakukan pertemuan guna untuk wawancara dengan Prof.Dr.H.Rochanda Wiradinata,MP. selaku rektor universitas swadaya gunung jati (unswagati) cirebon berserta jajaran wakil rektor di ruang sekretariat rektor unswagati cirebon, dalam pertemuan tersebut setaranews sempat membahas masalah pembangunan gedung baru di kawasan kampus satu unswagati yang awalnya ditargetkan akan selesai pada bulan november 2015 tahun lalu, nyatanya sampai saat ini pembangunan gedung baru itu tak kunjung selesai.

Sementara rektor unswagati enggan memaparkan resolusi pembangunan gedung baru saat diwawancarai tim setaranews.com  disekretariat rektor unswagati cireboon.
“Saya kurang tahu persis tentang resolusi pembangunan gedung baru di unswagati, karena itu bukan kapasitas saya untuk memaparkannya, pembangunan gedung baru itu sepenuhnya kapasitas yayasan, jadi yang bisa menjelaskan pembangunan gedung baru itu pihak yayasan” ungkap Prof.Dr.H.Rochanda Wiradinata,MP. selaku rektor unswagati cirebon.
Saya saja belum sempat bertemu dengan pihak yayasan karena saat ini dia sedang melakukan umroh, mungkin selepas dia umroh saya akan menemui langsung guna menanyakan bagaimana kejelasan pembangunan gedung baru yang sampai saat ini belum juga tuntas” tutupnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews