Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Meriah, ADP Prodi Bahasa Inggris Sukses Besar

Rabu, 27 Januari 2016

/ by BW
Unswagati-Setaranews.com, Prodi pendidikan bahasa inggris kembali mengadakan Annual Drama Performance (ADP). Tahun ini acara yang bertajuk, “Let’s Shake The World With Our Local Wisdom” ini menampilkan beberapa cerita tradisional diantaranya Roro Jonggrang, Keong Mas, Bawang Merah Bawang Putih, Ande – Ande Lumut dan The Lost Princess, Sangkuriang, Jaka Tarub dan 7 Angels. ADP ini merupakan aktualisasi dari mata kuliah Drama khusus untuk tingkat 3. Acara yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 20-21 Januari 2016 ini menampilkan drama dari 6 kelas dengan waktu setiap penampilan selama 100 menit. Dalam acara ini ada dukungan financial dari pihak prodi, fakultas dan sumbangan dari masing-masing kelas di tingkat 3. Dukungan lain pun datang dari salah satu channel tv lokal dan tabloid.

Erlin pemenang the best favourite actress mengungkapkan kebanggaannya, “bangga, karena latihan selama satu bulan terbayar dengan totalitas dan segala kekurangan alhamdulillah bisa tertutupi dengan adanya teamwork”, ujar mahasiswi tingkat 3 kelas KL ini.

“Ada harapan semoga tahun depan bisa difasilitasi dengan tempat yang lebih besar dan nyaman, karena keadaan yang panas. Acara ini juga bisa dijadikan project unggulan, yaa wadahnya ada di sini”, ujar Lisa sebagai ketua pelaksana.

Ketika ditemui di akhir acara ketua umum English Student Association (ESA) periode 2015/2016 juga mengungkapkan tentang kebanggaannya terhadap penyelenggaraan ADP tahun ini.” Luar biasa, kerjasama antar panitia dan prodi, tingkat 3 berani mandiri, alhamdulillah bias ng-press dana sekitar 10 jutaan. Dukungan prodi dan panitia ESA tahun sekarang keren banget. Alhamdulillah semua undangan yang terdiri dari dekan, wakil dekan dan para wali dosen juga hadir semua”. (21/1)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews