Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Konfirmasi Soal Penegrian, Ketua Yayasan Sulit ditemui

Minggu, 10 Januari 2016

/ by BW
Cirebon, SetaraNews.com – wacana Universitas Swadaya Gunung Jati (unswagati) untuk menajadi Perguruan Tinggi Negri (PTN) telah terdengar lama, namun hingga saat ini belum ada perubahan status dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS) ke PTN. Akan tetapi saat diesnatalis UInswagati ke 53 lalu (27/12) Gubernur Jawa Barat memberikan pernyataan mengejutkan, jika Unswagati batal menjadi universitas negeri.

Mengenai itu tim setara coba menemui ketua yayasan untuk konfirmasi tersebut. namun, pada saat tim setaranews berkunjung ke kantor yayasan. ketua yayasan tak bisa ditemui.

“Bapanya baru pulang umroh, terus juga akhir-akhir ini lagi sibuk kan mau wisuda” ujar salah satu staff yayasan, saat ditemui diruangannya (05/01) lalu

Akan tetapi saat tim setaranews meminta bertemu akhir pekan (jumat & sabtu) dengan ketua yayasa. hal tersebut nampaknya belum bisa terwujud sebab menurut staf tadi yayasan tengah sibuk menyambut wisuda.

“apalagi lagi akhir pekan, tambah sibuk. Kalau sebelum wisuda tuh bapa sibuk, mungkin entar aja udah wisuda .” tambahnya.

Wisuda Unswagati  sendiri akan dilaksanakan pada 14 januari 2016.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews