Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Jalan Terusan Pemuda Sering Banjir, Ini Kata Mahasiswa Kampus III

Senin, 25 Januari 2016

/ by BW
Cirebon, Setaranews.com- Setiap kali hujan besar yang mengguyur Kota Cirebon dan sekitarnya menyebabkan jalanan tergenang air, tak terkecuali Jalan Pemuda di depan Kampus III Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati). Hal ini menjadikan arus lalu lintas terganggu.

Menurut mahasiswa tingkat akhir Fakultas Hukum Unswagati yang biasa melakukan rutinitas perkuliahan di Kampus III, Umam (20), membenarkan hal tersebut, "Iya memang kalo hujan suka banjir," ungkapnya pada Sabtu (23/1).

Menurutnya, jika terjadi banjir kedalamannya bisa sampai kurang lebih selutut kaki orang dewasa, "Tapi, tidak sampai masuk area kampus, cuma di jalan depannya aja," lanjutnya.

Saat ditanya mengenai keluhannya saat terjadi banjir di jalan depan Kampus III Unswagati, ia menjawab, "Kalo banjir terus diterjang, airnya bisa masuk ke mesin, kasihan motornya mogok," tambahnya.

Terakhir, ia juga berharap agar Pemerintah Kota Cirebon tidak menutup mata dalam masalah banjir di Jalan Pemuda depan Kampus III Unswagati yang setiap tahunnya saat musim hujan datang terkena banjir.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews