Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

HMJM Gelar Oprect untuk Calon Anggota Baru

Kamis, 14 Januari 2016

/ by BW
Unswagati Cirebon, SetaraNews.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Fakultas Ekonomi Unswagati,  mengadakan open recruitment untuk calon anggota baru tahun 2015-2016. Adapun proses seleksi bertempat di gedung FE   kampus satu Unswagati.

Pantauan setaranews, Pengurus HMJM terlihat sedang melakukan seleksi untuk Calon Anggota (Caang). Seperti yang diungkapkan oleh ketua pelaksana opreck  Ade Uswanci, kegiatan tersebut berlangsung hanya 1 hari, adapun mekanismenya di awali dengan pendaftaran melalui formulir, mengumpulkan formulir pendaftaran, serta melakukan seleksi wawancara yang dilaksanakan pada hari ini.

“Peserta yang mendaftar berjumlah 101 orang tetapi yang hadir pada hari ini hanya 71 peserta, nantinya yang berhasil keterima tergantung pada musyawarah seluruh pengurus HMJM, “ ujar devanci kepada setaranews.com, kamis (14/01).

Lebih lanjut, Ade Uswanci menjelaskan bahwasannya kegiatan tersebut bertujuan untuk menyeleksi calon pengurus HMJM,  dengan harapan nantinya anggota HMJM bisa loyal terhadap organisasi dan tentunya  berdedikasi tinggi  demi kemajuan HMJM kedepannya.

‘Kami berharap opreck ini bisa menciptakan anggota yang loyal dan berdedikasi tinggi keapda organisasi, dalam hal ini HMJM,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu peserta opreck, Ikhwal Firmansyah mengatakan, dengan mengikuti seleksi ini Ia berharap bisa mengenali dunia organisasi dan bisa diimplementasikan pada saat selesai menempuh studi.

“  Ikut seleksi HMJM itu supaya ngerti organisasi biar kelak berguna didunia kerja, seleksinya seru ada yang serius juga , harapannya sih semoga keterima dan bisa jadi bagian dari HMJM.”  Katanya kepada setaranews.com .

Reporter magang LPM Setara : Silvia & Ananda

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews