Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Galeri investasi Adakan Seminar Bareng BEI

Rabu, 13 Januari 2016

/ by BW
Cirebon, Setaranews.com – Kelompok studi Fakultas Ekonomi yaitu Galeri investasi Unswagati (Universitas Swadaya Gunung Jati) mengadakan seminar dengan tema edukasi pasar modal dan sosialisasi program “yuk nabung saham”. Seminar ini bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI). Pembicara yang dihadirkan dari BEI sendiri yaitu Dirgantara. Acara dimulai pukul 8:00 hingga 16:30. Peserta dari acara seminar sendiri adalah mahasiswa wilayah 3 Cirebon dan para dosen Unswagati.
Meski persiapannya hanya seminggu, tetapi tidak mengurangi antusiasme peserta. Terbukti dari banyak peserta yang hadir. Panitia sampai harus membuatnya menjadi dua sesi.
“Sebenernya acara ini dadakan satu minggu. Peserta itu dari pagi 135 sesi pertama,kalau sesi kedua 100. Karena kuota tidak memadai jadi kami bikin dua sesi” ujar Rian Herdiana selaku ketua pelaksana saat ditemui setara di gedung ekonomi lantai dua.
Sesi pertama dimulai pukul 08:00 hingga 12:00 dengan peserta khusus untuk mahasiswa Unswagati, sedangkan sesi kedua dimulai pukul 13:00 hingga 16:30 dan diperuntukkan dosen serta mahasiswa luar Unswagati.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews