Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

2015, FKIP Luluskan 509 Mahasiswa

Senin, 28 Desember 2015

/ by BW
Unswagati-SETARANEWS.COM Unswagati kembali meluluskan mahasiswa dalam acara Pelepasan Lulusan Sarjana Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tahun Akademik 2015/2016. Acara yang bertempat di Hotel Zamrud ini berlangsung sejak pukul 09.00 WIB. Sejumlah sivitas akademik Unswagati dan mahasiswa lulusan FKIP menghadiri acara ini. Tahun ini FKIP meluluskan mahasiswa bergelar sarjana pendidikan sejumlah 509. Pendidikan ekonomi berjumlah 112, Pendidikan Matematika sejumlah 169, Pendidikan Bahasa Inggris sejumlah 176, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia sejumlah 51.

Adapun empat lulusan terbaik dalam acara yudisium kali ini diraih oleh Dian Febri Wulandari mahasiswi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dengan IPK 3.58 yudisium Dengan Pujian, Pendidikan Bahasa Inggris diraih oleh Asep Sunandar dengan IPK 3.79 yudisium Dengan Pujian, Pendidikan Matematika diraih oleh Indra Andriyani dengan IPK 3.72 yudisium Dengan Pujian, terakhir dari Pendidikan Ekonomi diraih oleh Lulu Rahayu dengan IPK 3.64 yudisium Dengan Pujian.

Asep Sunandar, mahasiswa lulusan terbaik FKIP tahun ini menyampaikan pidato-nya dalam bahasa inggris. Dalam pidato-nya tersebut ia menekankan pada peningkatan fasilitas dan sarana kampus untuk menunjang proses pembelajaran.

Dekan FKIP, Abdul Rozak dalam pidatonya mengajak mahasiswa untuk membuat program dan menuliskan mimpinya tentang Unswagati, berkontribusi agar mahasiswa dapat lulus empat tahun, serta mengontrol dosen yang kurang baik, “mahasiswa dituntut agar dapat berkontribusi selama empat tahun sehingga tidak menjadi beban rasio dosen dan mahasiswa. Beberapa lulusan pun sedang berjuang untuk program SM-3T. Kami juga akan mengontrol dosen yang kurang baik”, pungkasnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews